Jual Rok Panjang | Grosir Rok Panjang | Rok Panjang Murah Berkualitas
Jual Rok Panjang Murah Berkualitas
Shopping Cart
shopping cart0 item
Testimonial
Nurpratiwi
makasih mba rok silky turqoisenya lucu banget ga ngecewain pas banget lebih dari harapan hehe

aisyah
paket sudah sampai terima kasih,, rok nya cucok bingits..ukuran nya pas

mia ratwita andarsini
roknya bagus....panjangnya pas banget. sayang cuma ada warna hitam aja

ayu thera
alhamdulillah, sesuai dengan yang diharapin, seneng banget pokoknya. Ini langsung habis ambil 3 kemarin. Mantaappp

Retno
mba.. roknya sdh diterima kemarin..... tetep bagus dan memuaskan service nya...top deh mba Dian... Thanksssssss

Anik R.
Mbak roknya udah sampe sumpaaaaah bagus bingiiits. Kalo ada bahan yang model gini, infoin lagi ke aku yaa

Ani
Mba roknya udh nyampe bagus banget ... makasi ya Mba

dyah
Mb roknya udh nyampe. bhn nya adem ... saya suka mb.. makasi

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others
PENGIRIMAN
(Silakan diklik untuk cek Tarif)

Via JNE
Via TIKI
Via POS

via Pahala Express
Others

Rok Sifon

Urut berdasarkan
Rok Panjang Sifon Ceruti Polos Tali Pinggang Hitam (k18035)

Rok Panjang Sifon Ceruti Polos Tali Pinggang Hitam (k18035)

Rp 75.000
     
Beli
   
Search
Search:
Others
Fast ORDER
Hubungi :

SMS/Whatsapp : 085882040362
PIN :
7CCAF559
email :
rokpanjang1@yahoo.com




Jam Kerja Online
Hari Senin - Sabtu
Pk 08:00 sd 16:00 WIB
Hari Minggu/Besar Libur
Others
Others
Pembayaran

Pembayaran melalui Transfer BANK


Pembayaran Mandiri

Bank Mandiri no rek. 1030098530716
a/n Dian Eka Wahyuni


Pembayaran BRI

Bank BRI no rek. 737501000624503
a/n Dian Eka Wahyuni


Pembayaran BCA

Bank BCA no rek. 5725168605
a/n Dian Eka Wahyuni


News
19 Januari 2015
Rokpanjang.com Toko terpercaya 100% - Polisionline.com
Alhamdulillah www.rokpanjang.com sudah terverifikasi oleh polisinonline.com sebagai toko yang terpercaya 100%. Semoga makin menambah kepercayaan dari temen teman, customer rokpanjang.com. Tentu saja ini sebuah penghargaan dan sesuatu yang sangat berarti bagi kami sehingga makin menambah legitimasi kami di mata para customer. Terimakasih polisionline, dan juga tentu saja semua customer kami yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami selama ini. Wassalam, DianEka - rokpanjang.com detail

4 Januari 2015
Koleksi Baru Per 5 Januari 2015
Assalaamualaikum WrWb, Apakabar teman teman rokpanjang.com? Selamat menapakkan langkah di tahun yang baru ya. Smoga di tahun ini, apa yang kita cita citakan tercapai dan apa yang kita usahakan dilingkupi keberkahan Allah SWT Oya, di tahun yang baru ini, rokpanjang.com tidak ketinggalan menampilkan banyak koleksi baru lagi. Mulai dari rok Jeans yg alhamdulillah selalu ludes dan kahirnya restock dan restock lagi tentunya dengan model yang lebih variatif lagi. Ada lagi koleksi baru rok satin yang lagi jadi trend lho. Ini juga memenuhi banyak permintaan dan masukan dari teman teman rokpanjang.com. Berbagai warna rok satin telah hadir di koleksi kali ini... Yukk tunggu apalagi Silakan diorder. Gampang kok caranya Tinggal sebutkan kode rok atau judul rok, info nama alamat no hp Pengiriman dan kirim ke SMS atau WA 085882040362 InsyaAllah segera kami respon So ... Happy Shopping ^_^ detail

» index berita

© 2012 - 2014 www.rokpanjang.com
SMS/Whatsapp : 085882040362 | email: rokpanjang1@yahoo.com | YM! rokpanjang1
Gunung Putri Bogor


Toko Online