Jual Rok Panjang Murah Berkualitas
Testimonial
isi testimonial
  » Nana, 31-01-2015
Makasih banget, mudah mudahan lancar terus nih jualannya ... roknya banyak yang suka di sini. Pelayanannya jg top ... ga ngerugiin customer (y)
  » Mella, 31-01-2015
Suka, bagus Mba ... Bhn katunnya adem dan lembut :)
  » dwi, 29-01-2015
roknya dah nympe ke tanjungpinang mbk dian, bagus...makasih
  » DAHLIA ELY, 28-01-2015
mbak roknya kalo bisa yang ukuran besar juga ada donk kan ga semua pembeli orangnya kecil kan pasti juga ada yang gemuk .....
  » Nurpratiwi, 21-01-2015
makasih mba rok silky turqoisenya lucu banget ga ngecewain pas banget lebih dari harapan hehe
  » aisyah, 20-01-2015
paket sudah sampai terima kasih,, rok nya cucok bingits..ukuran nya pas
  » mia ratwita andarsini, 13-01-2015
roknya bagus....panjangnya pas banget. sayang cuma ada warna hitam aja
  » ayu thera, 10-01-2015
alhamdulillah, sesuai dengan yang diharapin, seneng banget pokoknya. Ini langsung habis ambil 3 kemarin. Mantaappp
  » Retno, 10-01-2015
mba.. roknya sdh diterima kemarin..... tetep bagus dan memuaskan service nya...top deh mba Dian... Thanksssssss
  » Anik R., 09-01-2015
Mbak roknya udah sampe sumpaaaaah bagus bingiiits. Kalo ada bahan yang model gini, infoin lagi ke aku yaa
  » Ani, 09-01-2015
Mba roknya udh nyampe bagus banget ... makasi ya Mba
  » dyah, 09-01-2015
Mb roknya udh nyampe. bhn nya adem ... saya suka mb.. makasi
  » Ibunne, 03-01-2015
saya order rok santung batik , bagus banget .. love it lah thq ya..
  » ayu azhari, 28-12-2014
bagus bargnya sesuai pesanan trims
  » sri , 25-12-2014
Mbaa rok.y udh tiba kmren . . . Puas banget mbaaa . . . Sesuai sma yg sy harapkan . . . Mksih ya mbaaa

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 Next »»